Badan Pajak menyediakan bagi warga negara secara gratis aplikasi untuk perangkat seluler pintar (smartphone dan tablet) yang menawarkan kemungkinan untuk menjalankan prosedur dan menerima pemberitahuan dan berita pribadi dengan mudah, aman dan tanpa berpindah-pindah.
Manajemen identitas digital ditawarkan berdasarkan nomor Referensi, Cl@ve atau sertifikat elektronik (perangkat lunak atau NFC dengan DNI elektronik).
Prosedur yang tersedia dari APP adalah Penghasilan, penunjukan sebelumnya, pembayaran, penangguhan dan konsultasi utang, pemberitahuan dan perbandingan dokumen, alat bantuan virtual, akses ke panggilan video yang telah disepakati sebelumnya, data sensus dan alamat pajak, berlangganan pemberitahuan informasi , berlangganan dan mencari aset dalam lelang, penandatanganan dokumen dan konsultasi dokumen yang ditandatangani.
Ini menawarkan akses ke informasi dan kemungkinan menerima pemberitahuan informasi baru dan pemberitahuan pribadi.
Pengguna memberikan data pribadi untuk masuk, mengidentifikasi perangkat, dan mengizinkan Badan Pajak memberi mereka layanan yang dipersonalisasi dalam lingkup kewenangannya, yang memerlukan interaksi dengan servernya sendiri, yang mana Badan Pajak memberi tahu pengguna bahwa informasi tersebut akan tersedia untuk aplikasi seluler mereka. Data ini akan digunakan secara eksklusif untuk tujuan mematuhi hak dan kewajiban perpajakan Anda dan tidak akan dialihkan kepada pihak ketiga, kecuali dalam hal yang mematuhi pasal 95.1 Undang-Undang Umum Pajak.
Ini juga menyediakan bagian di APP dengan pemberitahuan privasi yang sah secara hukum, serta memastikan perlindungan data pribadi yang sesuai. Sebagian dari informasi ini disimpan atau dikirim ke server Badan Pajak, selalu ke domain pemiliknya (https://www1.agenciatributaria.gob.es, https://www2.agenciatributaria.gob.es , https://www6.agenciatributaria.gob.es, https://www9.agenciatributaria.gob.es, https://www12.agenciatributaria.gob.es, https://www*.agenciatributaria.gob.es). Demikian pula, Badan Pajak menjamin bahwa informasi pribadi akan disimpan dan digunakan dengan cara yang cukup aman, selama diperlukan dan hanya untuk memberi Anda layanan pribadi yang dijelaskan di atas.
Anda dapat berkonsultasi dengan kebijakan privasi (https://sede.agenciatributaria.gob.es/Sede/politicaprivacidadappaeat.html), persyaratan layanan (https://sede.agenciatributaria.gob.es/Sede/terminosservicioappaeat.html) dan deklarasi aksesibilitas (https://sede.agenciatributaria.gob.es/Sede/accesibilidadApp.shtml) juga di APP.
Fitur baru dan peningkatan kegunaan
Fitur baru dan peningkatan kegunaan
Sistem akses baru dengan Cl@ve Móvil disertakan. Anda juga dapat terus mengakses dengan PIN Cl@ve dan dengan sertifikat elektronik.
Sistem akses baru dengan Cl@ve Móvil disertakan. Anda juga dapat terus mengakses dengan PIN Cl@ve dan dengan sertifikat elektronik.
Fungsi penandatanganan dokumen baru
Perubahan
Perubahan untuk Kampanye Pendapatan 2022
Perubahan untuk Kampanye Pajak Penghasilan 2022
Perubahan untuk tahun 2022
Perbaikan internal Perbaikan
internal dan kinerja
Peningkatan integrasi bantuan video dari aplikasi. Perubahan kategori konten pemberitahuan berita.
Struktur konten baru, dengan antarmuka grafis yang diperbarui dan navigasi yang lebih intuitif. Termasuk prosedur untuk Kampanye Penghasilan
Struktur konten baru, dengan antarmuka grafis yang diperbarui dan navigasi yang lebih intuitif
Jenis pemberitahuan berita baru: Anda sekarang dapat berlangganan untuk menerima pemberitahuan berita dari "Analisis"
Perbaikan untuk segera memasukkan prosedur baru dan pembaruan bantuan ke Markas Besar elektronik baru
Peningkatan kinerja dan aksesibilitas. Segera Anda akan dapat mengakses prosedur baru dengan aplikasi seluler ini.
Penyempurnaan akses transaksi dengan Cl@ve PIN Penyempurnaan
kegunaan, kinerja, dan aksesibilitas
dapat mengajukan SPT Pajak Penghasilan 2020 Anda dan memeriksa status SPT yang diajukan.
Mulai 4 Mei, Anda dapat meminta janji sewa sebelumnya untuk mendapat perhatian melalui telepon.
Anda sekarang dapat berlangganan jenis pemberitahuan berita baru.
Mulai 7 April, Anda akan dapat mengajukan pengembalian Pajak Penghasilan 2020 dan memeriksa status pengembalian yang diajukan.Kami
Mulai 7 April, Anda akan dapat menunjukkan SPT Pajak Penghasilan 2020 Anda dan memeriksa status pengembalian yang diajukan
Ganti olahraga. Anda sekarang dapat memperbarui atau mendapatkan Referensi baru untuk mengidentifikasi diri Anda di layanan Sewa
Ini memungkinkan Anda segera dapat mengakses dengan PIN Cl @ ve ke prosedur penting lainnya.
Peningkatan dalam kegunaan, keamanan dan aksesibilitas.
Mempromosikan aktivasi portofolio pengguna dengan Cl @ ve
kegunaan
Peningkatan dalam visualisasi PDF
Pemilih terpandu untuk identifikasi di aplikasi. Pendaftaran di Cl @ ve melalui panggilan video. Mendapatkan kotak 505 melalui panggilan video.
Peningkatan kegunaan dan perubahan kecil
Peningkatan dan koreksi kegunaan dalam pembaruan referensi dari latihan sebelumnya
Peningkatan kegunaan, ketersediaan pemberitahuan segera sebelum menerima pemberitahuan push dan peningkatan dalam validasi
Kampanye Pendapatan 2019: Memproses draf / deklarasi dan konsultasi status (mulai 1 April).
Pembaruan dan dapatkan referensi untuk tahun 2019.
Perubahan kecil dan peningkatan kinerja
Versi ini mencakup:
Perbaikan -Visual.
-Peningkatan kinerja.
Peningkatan dalam memperoleh statistik
Iklan dihapus untuk membuka aplikasi Cl @ ve PIN
Versi ini termasuk:
Perbaikan -Visual.
-Hasil kinerja.
Perbaikan dalam aliran awal aplikasi
Versi ini termasuk:
Perbaikan -Visual.
-Hasil kinerja.
Versi ini termasuk:
Perbaikan -Visual.
-Hasil kinerja.
Versi ini termasuk:
Perbaikan -Visual.
-Hasil kinerja.
Versi ini termasuk:
Perbaikan -Visual.
-Fasilitas Navigasi untuk pengguna dengan berbagai layanan aplikasi.
-Hasil kinerja.
Informasi tentang pemberitahuan hukum dan pemrosesan data pribadi ditambahkan dalam opsi Tentang "di menu samping.
Anda dapat mengakses informasi lebih lanjut dengan mengklik Pemberitahuan Hukum (https://www.agenciatributaria.gob.es/AEAT.sede/Inicio/_pie_/_Aviso_Legal_/_Aviso_Legal_.shtml) dan mengklik Pemrosesan Data Pribadi (https: // www. agenciatributaria.gob.es/AEAT.sede/Inicio/_pie_/_Datos_personales_/_Datos_personales_.shtml) melalui https://www.agenciatributaria.gob.es/
Perbaikan visual
Peningkatan kinerja.
Beberapa masalah diselesaikan dengan penerimaan pemberitahuan push
Kemungkinan untuk meminta janji untuk sehari setelah yang pertama ditawarkan.
Kemungkinan untuk meminta janji.
Koreksi kesalahan kecil.
Peningkatan estetika dan kinerja.
Koreksi kesalahan kecil.
Memperbaiki masalah dengan perangkat Nokia.
Perbaikan dan koreksi kecil.
Memperbaiki kesalahan dengan deteksi sidik jari
Memperbaiki kesalahan dalam bahasa
Manajemen identitas digital ditawarkan berdasarkan sistem rujukan Agency yang memungkinkan warga untuk mengakses layanan baru di mana identifikasi diperlukan, seperti akses ke data fiskal mereka atau konsultasi pengembalian pajak penghasilan dari tahun-tahun sebelumnya. Langganan dimasukkan ke dalam sistem pemberitahuan yang dipersonalisasi yang akan memungkinkan penerimaan dalam pemberitahuan push aplikasi yang terkait dengan deklarasi Anda.
Memperbaiki bug
Kontrol penyesuaian tetap oleh pengguna untuk memfasilitasi penerimaan pemberitahuan push
Menambahkan pemberitahuan konfigurasi pada Huawei dan Xiaomi untuk penerimaan notifikasi push yang benar
Perbaikan estetika di tab Iklan dan menghapus tab berita